unnur@unnur.ac.id (022) 6034484

Unnur Mendapatkan Bantuan Bus dari Kementerian Perhubungan

Universitas Nurtanio Bandung mendapat bantuan satu unit bus dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang diusulkan melalui Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Bantuan ini diserahkan oleh Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Bapak Agung Budi Santosa kepada Rektor Universitas Nurtanio di Kampus 1 Jalan Pajajaran No 219 Bandung, Jumat 27 Desember 2019.

Agung Budi Santoso mengatakan, bus Ini merupakan program dari Pemerintah Pusat dalam hal ini adalah Kementerian Perhubungan. Di tahun 2018 mulai kita bahas, jika untuk tahun 2019 ini kita anggarkan pemberian bantuan bus untuk sekolah. Tentunya saya di komisi 5 waktu itu, dan sekarang saya di komisi 2 harus memperjuangkan. Saya tahu pasti di Cimahi masih banyak sekolah yang membutuhkan bantuan bus sekolah ini, bantuan bus sekolah ini disampikannya kepada pemerintah sebagai aspirasi dari anggota DPR RI daerah pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk mengambil program ini ke daerah pemilihannya. Sebetulnya ada 10 bus yang diusulkan, tapi diberi lima bus, Alhamdulillah. Lima ini kita bagi, tiga di Bandung yakni Universitas Nurtanio, SMA PGI 2, dan SMAN 14. Dan dua lagi di Cimahi, yakni Unjani dan SMKN 2. Secara bertahap kita berikan.

Rektor Universitas Nurtanio Bapak Dr. Tatan Kustana, M.Bus., M.A. sangat senang dan berterima kasih atas bantuan bus tersebut.

Secured By miniOrange